Mungkin kita berada di titik yang baik

forse momento buono per riordino gioco

mungkin waktu yang tepat untuk merapikan permainan

Hari ini, setelah berhenti sejenak untuk melihat “pekerjaan yang sedang berjalan” dari Pemerintah, dan juga apa yang telah diberlakukan seperti Manuver Anggaran, dapat benar-benar ada persepsi bahwa tahun 2023 dapat menjadi tahun Undang-Undang Delegasi: ia pasti akan menyadari betapa banyak ruang yang dapat ia temukan di tingkat politik dan keuangan mengingat pertama-tama ia harus melalui persetujuan banyak keputusan legislatif yang mengikuti jalan yang agak bergelombang, dibagi antara Pemerintah dan Parlemen.

Dan selalu berharap kohesi politik “bertahan” dan bahkan jika itu akan memiliki kekuatan untuk menangani masalah yang agak sumbang menurut definisi seperti masalah pajak yang cenderung tidak membuat semua orang setuju. Dan tidak hanya itu, karena ruang keuangan yang dimungkinkan oleh situasi ekonomi saat ini dan yang dapat digunakan oleh Pemerintah akan menentukan: tetapi juga krisis yang muncul di hadapan Perdana Menteri Meloni setiap hari akan memainkan peran penting dan akan membatasi atau menambah ruang untuk bermanuver untuk mengambil keputusan apa pun.

Langkah-langkah perlu diambil untuk meningkatkan

Namun menurut penulis, langkah maju yang penting yang dapat diwujudkan dengan Undang-Undang Delegasi adalah bahwa Eksekutif saat ini tampaknya benar-benar ingin “melakukan petualangan” ketentuan ini dan ingin melakukannya dengan keyakinan: sebenarnya , rumor bahwa setelah draf pertama, diskusi dengan berbagai profesional dan kategori yang terlibat akan dimulai, yang akan diikuti dengan meja politik dan, terakhir, evaluasi Eksekutif.

Seperti yang diumumkan oleh Wakil Menteri Maurizio Leo, teks Undang-Undang Delegasi akan disusun dalam empat bagian, dan di mana reformasi pajak sedang dikerjakan bekerja sama dengan Badan Pendapatan dan Departemen Keuangan MEF: sebuah teks akhir yang dapat siap untuk disajikan kepada Dewan Menteri antara akhir Januari dan Februari.

Istilah-istilah tersebut jelas bersifat indikatif karena juga bergantung pada “peristiwa terkini” yang lambat laun muncul ke permukaan dan harus dijawab oleh pemerintah pusat.

Tinjauan mendalam tentang Hukum Delegasi

Untuk masuk lebih baik ke dalam Delegated Law, kami ingin mengenali empat bagiannya yang dibagi sebagai berikut: yang pertama “akan menyangkut prinsip-prinsip” dengan harmonisasi dengan UE dan internasional serta Statuta pembayar pajak. Yang kedua akan menyangkut pajak dan akan menjadi bagian yang sangat penting, yang ketiga adalah prosedur yang dibagi menjadi deklaratif, penilaian, pengumpulan dan litigasi pajak.

Tetapi bagian dari reformasi yang secara langsung memengaruhi permainan, termasuk situs kasino online Italia terbaik yang aman di mana Anda dapat dengan bebas menggunakan kartu kredit Anda untuk menarik dan menyetor, adalah yang terakhir, yang akan menyangkut Teks Konsolidasi tempat Anda dapat memasukkan tema game yang telah menunggu Teks Konsolidasi pada game selama hampir sepuluh tahun: dan sejauh ini belum dibahas, apalagi mencoba menangani wacana ini.

Dan di sinilah kami mempertimbangkan langkah maju yang besar dibandingkan dengan apa yang telah terjadi selama ini dalam “perawatan game” oleh berbagai Eksekutif yang telah mengikuti satu sama lain dalam masa tunggu yang lama dari seluruh industri game yang, lebih dari satu waktu, menggarisbawahi betapa pentingnya kelanjutan sektor ini untuk sampai pada Teks Konsolidasi pada game yang akan mengatur sistem game di tingkat nasional.

Apa yang dapat kita rasakan hari ini adalah bahwa 2023 benar-benar dapat mewujudkan tahun yang baik untuk kelahiran kembali tidak hanya negara, yang tidak diragukan lagi merupakan tujuan prestise yang lebih tinggi, tetapi juga dunia permainan dan melalui Hukum Delegasi untuk benar-benar mencapai ini. saat reformasi permainan publik dan reorganisasi total “jajarannya” bisa menjadi jalan terbaik.

Mencari lebih banyak stabilitas dan keamanan

Oleh karena itu, reorganisasi nasional dianggap sebagai semacam “bintang utara” yang harus diupayakan untuk menjamin stabilitas dan kepastian bagi seluruh sistem yang memiliki kebutuhan vital untuk sampai pada masalah tender terkenal untuk konsesi baru untuk memberikan masa depan yang nyata. kepada ratusan ribu pekerja yang, tidak terpengaruh, bertahan di sektor yang jelas-jelas “membungkuk secara ekonomi” serta selama periode pandemi yang panjang juga, dan kami tidak akan pernah berhenti mengulanginya, dengan Peraturan Daerah “halter” yang absurd yang malah dalam mengatur aktivitas main-main mereka tidak melakukan apa-apa selain membuat mereka sulit diatur.

Dan bukan itu saja: nyatanya, sayangnya, undang-undang ini begitu terfragmentasi, tidak seragam dan teritorial sedemikian rupa sehingga terdapat perbedaan substansial antara satu Daerah dan Daerah lain dalam penerapan aturan, telah menempatkan pengguna di depan banyak pertanyaan. tetapi bahkan mendukung kelahiran kembali ilegalitas dan ekspansi substansial yang telah menghancurkan realitas teritorial yang sedang berjuang untuk menghadapinya.

Bahkan, ilegalitas terbukti sangat kuat dalam hal ekonomi dan keuangan, dalam strategi yang diterapkannya bahkan untuk menyusup ke aktivitas hukum, sehingga mengubah jalurnya dan menemukan lebih jauh “penutup” darinya: ternyata, lebih sulit melacaknya. sindiran ilegalitas dalam perusahaan hukum yang jelas.

Dan ini bahkan jika pejabat Badan Pabean dan Monopoli dan Guardia di Finanza lebih dari ahli dalam hal ini, tetapi dunia bawah tampaknya selalu selangkah lebih maju dari hukum. Setelah menemukan titik lemah, itu ditutup dan yang lainnya, lebih terorganisir dan lebih licik dan kurang dapat dilacak, segera dibuka kembaliā€¦

Seluruh sektor game mempercayainya

Dan justru karena alasan inilah seluruh industri game harus sangat percaya pada penerapan Undang-Undang Delegasi yang darinya dimungkinkan untuk kemudian sampai pada reorganisasi nasional dari seluruh sektor game: peraturan dan regulasi baru harus muncul dari ketentuan kelembagaan ini yang semakin memperkuat legalitas, yang meningkatkan sanksi dan hukuman bagi mereka yang tidak menghormati hukum dan beroperasi secara ilegal.

Harus ada, tetapi itu hanya pendapat penulis, tangan yang lebih berat bagi semua orang yang bertindak di luar undang-undang saat ini. Sanksi terkadang terlalu ringan bahkan jika ada ilegalitas yang “diakui dan gigih” yang seharusnya tidak ada jalan keluarnya: perang melawan ilegalitas harus “menakutkan” dan dengan ini kita tentu tidak ingin menjadi “diktator”, tetapi hanya untuk membela hak “Cadangan Negara” untuk tidak “diperiksa” justru oleh kejahatan yang tentunya bukan persaingan tetapi hanya kejahatan.

Artikel menarik lainnya:

Publikasi: 14 Februari 2023 pukul 12:44

Author: Mark Martin