Mari kita lupakan reorganisasi Game dengan krisis pemerintah

con attuale crisi di governo possiamo scordarci per il momento del riordino nazionale del gioco

dengan krisis pemerintah saat ini kita bisa melupakan momen reorganisasi nasional permainan

Melupakan dan mengabaikan gagasan reorganisasi nasional dari seluruh sektor game akan sangat sulit! Tetapi di sisi lain, jika pemerintahan yang akan datang tidak berhasil dalam kehidupan kelembagaannya, meskipun singkat, untuk “menggerakkan” setidaknya Pertanyaan Teritorial, bagaimana bisa diharapkan untuk melakukannya sekarang? Pertama-tama karena Undang-Undang Pendelegasian tentang Perjudian dianggap tidak menjadi bagian dari “urusan saat ini” yang dapat dihadapi oleh Eksekutif yang akan keluar dan kemudian karena prioritas nasional begitu banyak dan begitu penting sehingga kepentingan industri game dan slot kasino online terbaik terlihat menghilang di kejauhan tanpa kemungkinan penyelesaian. Hari ini, dan sekali lagi, segalanya tampak hilang untuk permainan publik, karena kita melihat tujuan yang dapat membantu sektor ini untuk mencapai masa depan yang berkelanjutan dan lebih baik bagi semua perusahaan dan profesionalnya. Tetapi yang lebih buruk adalah bahwa bahkan dengan pembentukan Eksekutif baru, tidak mungkin untuk melihat secercah cahaya yang dapat menyarankan kedatangan reorganisasi musim gugur mendatang.

Bahkan, tidak mungkin membayangkan skenario yang stabil, apalagi dipenuhi dengan kepercayaan diri untuk akhirnya melihat peraturan baru tentang permainan publik! Bahkan jika beberapa protagonis dari dunia bermain-main berpikir bahwa tidak mungkin untuk membayangkan lebih buruk daripada seorang Eksekutif dengan mayoritas Bintang Lima: mayoritas itu, di atas segalanya, lahir di bawah panji tanggung jawab dan yang telah hancur berantakan menjadi tidak bertanggung jawab paling total dengan sebuah akhir di antara yang terburuk.dapat dipikirkan yang akan berdampak tidak hanya bagi ekonomi kita tetapi juga bagi hubungan internasional. Hubungan yang pragmatisme Mario Draghi dan penghargaan tinggi bahwa Eropa telah membuat langkah-langkah ekonomi yang layak yang membawa sejumlah besar “dukungan” ke dalam pundi-pundi miring yang diharapkan akan dapat mencapai “tujuan mereka yang sebenarnya”. Kami ingin menjauh dari klise seperti yang paling banyak dihabiskan dalam periode ini dan itu adalah bahwa “yang terburuk tidak pernah berakhir” dan itu tentu tidak berguna untuk harga diri kita.

Tetapi bahkan bukan bagian penting dari politik yang “kita sukai” untuk berpikir masih berhasil melakukan sesuatu untuk negara dan untuk menandai periode politik yang mengerikan, karena pengalaman lebih lanjut ini telah membuat kita memperoleh, yang mengarah pada masih mencapai beberapa tujuan dalam proses konkretisasi dan bahwa itu dapat menjadi bagian dari “urusan saat ini” yang dapat ditangani oleh Eksekutif yang akan keluar. Bagaimanapun, Draghi tetap berusaha untuk mencoba membawa sesuatu yang berguna pada akhirnya yang membuat kita “menyelamatkan muka” terutama di tingkat internasional. Tapi, tanpa bayang-bayang keraguan, Undang-Undang Pendelegasian tentang Permainan tidak termasuk dalam perspektif ini dengan segala hormat kepada seluruh industri game yang benar-benar sangat percaya pada Draghi dan akhirnya memungkinkan untuk membuat kegiatan “Negara Cadangan” lebih sadar dan bangga mewakili legalitas dan perlindungan wilayah. Sayangnya, “kepakan sayap” sudah cukup untuk menjadi pedesaan bahkan jika situasinya tentu tidak mengingat skenario yang begitu menarik, untuk menyadari bahwa semuanya telah runtuh karena reorganisasi permainan.

Kita mendapati diri kita hidup dalam situasi politik yang terlalu banyak didasarkan pada bentrokan dan kadang-kadang bahkan ketidakstabilan psikologis para penafsirnya: semua hal yang tidak menjadi pertanda baik, melainkan yang memungkinkan kita untuk mengistirahatkan pandangan kita pada krisis ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang juga meliputi masyarakat. permainan. Game yang secara naif mempercayai berbagai pernyataan Federico Freni, wakil menteri game, yang mungkin pada gilirannya sangat percaya pada implementasi reorganisasi atau bahkan kedatangan Undang-Undang tentang Perjudian di Dewan Menteri sebelum masa kerja. semuanya kemudian dapat dibuat operasional sebelum akhir Legislatif. Tapi krisis pemerintah telah muncul sebelumnya dan semua impian industri game telah ditelan oleh ekses politik dan tidak bertanggung jawab seseorang. Di atas segalanya, dan yang sangat serius, untuk tujuan “pribadi” dari warna kepemilikan yang belum memperhitungkan kepentingan orang Italia (dan orang tentu saja dapat menambahkan “hanya untuk perubahan”) …

Jadi, dan selalu untuk “tidak berubah”, permainan menemukan dirinya dihadapkan dengan Pertanyaan Teritorial yang ada di mana-mana dan, seperti yang terjadi dalam “Permainan Angsa” tradisional, kami kembali ke titik awal: ketidakpastian pekerjaan total dan tanpa prospek apa pun solusi apa pun yang tanpa pemerintah jelas tidak dapat dipikirkan. Beginilah tampilan periode musim panas: jelas panas baik dari sudut pandang politik dan iklim, hal lain yang seharusnya ditangani oleh Eksekutif. Iklim karena begitu banyak proyek untuk lingkungan harus ditangani yang sekarang harus menunggu “pemilik baru” kantor Perdana Menteri, dan politik karena setiap orang akan dihadapkan dengan pemilihan yang pijar dan mungkin bahkan brutal, meskipun singkat. kampanye. Pertukaran pemilihan yang menunjukkan bahwa tidak akan ada perang yang dilarang yang akan meninggalkan “korban” di tanah dan warga tanpa kekuatan yang, setelah apa yang terjadi dengan cara yang sangat dipertanyakan dengan Draghi, tidak akan lagi mempercayai siapa pun.

Dan justru untuk alasan ini diperkirakan bahwa bahkan dalam pemilu politik akan ada banyak ketidakhadiran dan tentu saja bukan karena ketidakpedulian atau sedikit tanggung jawab tetapi benar-benar meninggalkan ruang bagi hati penduduk yang benar-benar berkecil hati yang menunggu cepat dan tepat sasaran. intervensi ekonomi dari Perdana Menteri Draghi: apa yang bergerak semakin jauh meninggalkan seperti biasa mereka yang paling membutuhkan dengan “kepalan lalat” biasa di tangan. Kampanye pemilihan yang tidak akan membiarkan salah satu dari politisi ini melihat sekilas yang dapat memecahkan banyak masalah Italia, tetapi di atas semua itu, dengan mempertimbangkan bahwa jalan keluar yang buruk dari Mario Draghi dari panggung ekonomi-politik pasti juga akan mempengaruhi penyebaran dan pasar. Namun, untuk menahan situasi, setidaknya selama beberapa bulan akan selalu ada dia, Perdana Menteri yang masih menjabat, yang dalam batas kabupatennya yakin akan mencoba melakukan sesuatu bersama-sama dengan pemerintahan semu (dengan semua dengan hormat, tentu saja) yang secara sensasional “mengkhianati” dia.

Artikel menarik lainnya:

Tanggal Publikasi: 15 Agustus 2022 pukul 10:30

Author: Mark Martin