Anda membutuhkan keberadaan situs yang aman dan terpercaya

siti sicuri per debellare siti illegali online

situs aman untuk mencatat situs online ilegal

Kita sering dipaksa untuk berbicara banyak tentang aktivitas berbasis darat yang tidak mengalami periode ekonomi terbaiknya meskipun gelombang panjang pandemi, terkadang lupa berbicara tentang dunia game online yang telah mengalami evolusi yang tidak terduga dan yang mana terus “digunakan dan dipilih” oleh pemain tetap.

Sayangnya, online adalah “ruang tak terbatas, tak terbatas, tak terkendali” yang membuat banyak pusing bagi ADM dan pemegang lisensi game online legal yang harus bersaing dengan persaingan ilegal yang benar-benar menindas. juga harus berurusan dengan kurangnya kehadiran di jaringan dealer yang berisiko bahkan menurun mengingat kemungkinan tender yang telah menunggu begitu lama bahkan penghitungan pun hilang!

Pengamatan ini, kemungkinan penurunan jumlah konsesi online, mudah-mudahan akan mencapai lembaga-lembaga yang, setelah acara reorganisasi permainan, menyediakan panggilan untuk tender mengingat bahwa bahkan ADM takut penurunan mereka sangat besar. .

Hal ini dilatarbelakangi oleh fakta bahwa situs ilegal terus meningkat yang membahayakan perjudian jarak jauh legal, yang berjuang untuk bersaing dengan penawaran mereka. Pekerjaan Agensi itu sendiri dalam membandingkan situs game online ilegal sangat bagus dan akurat, tetapi tidak diragukan lagi penting untuk mengatur ulang sistem game dan sepenuhnya meninjau larangan konsesinya.

Pemikiran yang muncul dari kata-kata ini dibagikan oleh perwakilan terpenting dari operator game jarak jauh yang, di satu sisi cenderung berterima kasih atas pekerjaan yang dilakukan hingga saat ini oleh ADM, di sisi lain cenderung memperingatkan bahwa kemungkinan penurunan konsesi akan menciptakan kerusakan serius untuk permainan legal yang tidak dapat dan gagal bersaing dengan situs ilegal yang jelas tidak memiliki pembayaran pajak, tidak harus tunduk pada “batasan” yang tak terhitung banyaknya yang ditunjukkan untuk permainan legal dan yang, oleh karena itu, berhasil mengajukan penawaran yang benar-benar “tidak bisa ditolak”.

Kami juga harus menambahkan “lapisan gula pada kue” yang diwakili oleh larangan iklan untuk game yang mencegah pemain, terutama mereka yang tidak berpengalaman dan baru mengenal dunia game, untuk mengenali apakah mereka menjelajahi situs legal atau tidak. sama sekali: mungkin, hal paling serius dari semua yang mengelilingi sektor saat ini yang tidak dapat sejalan dan yang tentunya tidak sejalan dengan larangan totaliter ini yang menciptakan lebih banyak masalah daripada melindungi orang dari perjudian yang bermasalah.

Pemikiran ulang total terhadap reformasi game sangat dibutuhkan, termasuk larangan iklan: hal ini tentunya harus dilakukan jika kita ingin terus mempertahankan sektor game yang dapat bersaing tidak hanya dengan game asing, tetapi juga dan terutama dengan remote ilegal. game yang memanfaatkan fakta bahwa ia menikmati sedikit ketertelusuran dari situs dan kesulitan mendapatkan upstream dari platform ini, ia bekerja tanpa gangguan, tidak diragukan lagi mengumpulkan pendapatan tinggi “yang bertentangan dengan game online legal”.

Sebuah game online yang, sayangnya, tidak dapat membantu tetapi mengarungi persaingan tidak sehat langsungnya yang berkembang dan menghasilkan lebih banyak dan dengan legalitas yang tidak dapat benar-benar bersaing, meskipun memiliki kreativitas para teknisinya yang menawarkan lebih banyak dan lebih banyak ” enak” permainan: tetapi penawaran yang dapat disediakan oleh ilegalitas tidak dapat didekati.

Untuk membantu game online legal, bantuan ADM yang valid juga tampaknya “tidak diperlukan”, yang pada tahun lalu saja telah memblokir 197 situs: jumlah ini mewakili lebih dari dua kali lipat jumlah situs resmi saat ini dan hampir empat kali lipat jumlah yang diharapkan pada akhirnya. mengeluarkan panggilan baru untuk konsesi.

Sangat jelas bahwa jika ini benar-benar terjadi, game online legal akan menemukan dirinya “bertarung” dengan kekuatan komersial yang jelas lebih unggul dan hampir tidak akan menang, yang seharusnya mengkhawatirkan institusi sebelum membuat keputusan yang dapat “menjadi bumerang” melawan legalitas.

Penting untuk dipahami, terutama oleh para pencela permainan, bahwa memiliki lebih banyak situs resmi tentu saja tidak berarti “mendorong ke arah perjudian kompulsif”, ini berfungsi secara eksklusif untuk menghadirkan lebih banyak permainan legal dan menempatkan pemain pada posisi untuk memiliki pilihan pertama-tama lawan hukum dan tidak harus “hampir selalu” berurusan dengan yang ilegal karena lebih menawan!

Oleh karena itu, yang dibutuhkan adalah kehadiran yang “lebih kuat” agar mampu melawan secara hukum suatu ilegalitas yang harus dilawan dengan sekuat tenaga, seperti yang sebenarnya dilakukan ADM dengan para pejabatnya dan para pria dan wanita Keuangan yang bekerja. sangat sulit untuk dapat melacak “basis” dari situs-situs tersebut yang bergerak terus menerus dan berhasil dilacak dengan susah payah.

Inilah tepatnya yang harus dipikirkan dan ditinjau oleh pemerintah baru tentang program pengurangan konsesi, pertama-tama menundukkannya pada reorganisasi seluruh sektor yang banyak diumumkan.

Jadi orang bisa mengharapkan jaminan “kehidupan” dari 95 konsesi yang ada yang harus berharap bahwa “aturan main akan berubah” jika tidak, mereka akan benar-benar berjuang melawan “kerajaan besar ilegalitas” yang sulit untuk ditentang.

Apa yang jelas diharapkan oleh industri game adalah mengetahui aturan baru dan pengumuman baru agar dapat memutuskan apakah akan berinvestasi dalam konsesi baru atau tidak. Seperti yang dia harapkan di masa depan reorganisasi permainan kaca pembesar akan ditempatkan pada langkah-langkah untuk memerangi perjudian anak di bawah umur, pencucian uang dan masalah perjudian: intervensi yang berdasarkan teknologi dan standar yang ketat dapat dilakukan dalam perjudian legal di kejauhan.

Dan di sini kita kembali berbicara tentang larangan iklan yang diberlakukan untuk mengejar panji politik Gerakan tertentu dan dipaksakan pada seluruh sektor tanpa melawan apa yang seharusnya dicapai, melainkan menciptakan sebuah ketidakstabilan ekonomi tanpa akhir: dan justru untuk pertimbangan ini setidaknya harus “direvisi dalam poin-poin larangannya”.

Artikel menarik lainnya: Publikasi: 25 November 2022 pukul 14:11

Author: Mark Martin