Akankah pemerintah kiri yang baru juga memperhatikan permainan ini?

nel caso in cui le elezioni vengano vinte dalla sinistra sapranno essi guardare al gioco oppure no

jika pemilihan dimenangkan oleh kiri mereka akan dapat melihat permainan atau tidak

Setelah meletakkan pena di atas kertas beberapa komentar tentang kebijakan apa pun yang dapat diadopsi oleh sayap kanan tengah terhadap permainan dan kasino online baru jika mereka menang pada 25 September, untuk keadilan “kami ingin” memikirkan apa yang akan dilakukan pihak kiri sebagai gantinya. kasus kemenangan mereka, selalu untuk dunia game yang sama. Dari proyeksi ide-ide penyelarasan tengah-kanan tidak diragukan lagi permainan tidak keluar sebagai pemenang dalam kaitannya dengan kepentingan masa depan dan jadi fakta bahwa kanan-tengah “cukup bermusuhan” terhadap sektor rekreasi: sementara apa yang bisa Anda harapkan dari sisi kiri Enrico Letta dan “sekutunya”? Salah satu dari sedikit kepastian adalah bahwa sisi kiri adalah semacam “multi-perusahaan” karena mencakup sisi yang berbeda: Partai Demokrat, Pasal 1, Kiri dan Hijau Italia, Demo, Partai Sosialis, Komitmen Sipil, dan + Eropa. Jadi, banyak kepala, banyak ide yang berbeda, tetapi, untungnya, hampir semuanya secara substansial menyukai sektor game dengan pemain yang pada beberapa kesempatan telah berbaris “katakanlah mendukung” dunia bermain, meskipun dalam bentuk alternatif.

Tapi, daripada memberikan nama dan nama keluarga politisi yang telah menunjukkan minat dalam permainan publik, atau mereka yang secara material telah mengintervensi kepentingannya, kami hanya ingin masuk ke dalam apa yang telah dilakukan belakangan ini pro-permainan atau yang itu dimaksudkan untuk dilakukan, atau pasti akan dilakukan dalam waktu dekat untuk sektor yang sangat penting ini pada tingkat ekonomi. Ini akan berfungsi untuk menarik semacam keseimbangan antara kedua belah pihak: jika kita dapat mempertimbangkan bahwa di sisi politik ini, industri game dapat merasa didukung dan didukung untuk menyelesaikan setidaknya sebagian dari masalah kritisnya yang tentu saja tidak sedikit. Program-program yang pada kenyataannya hanya ingin didekati dalam perbandingan potensial dengan apa yang tidak akan dilakukan oleh sayap kanan-tengah, yang tampaknya lebih suka diterapkan dengan cara yang menentukan, dan tidak hanya mulai sekarang, dengan cara yang tidak menguntungkan bagi sektor game, perangkatnya, bisnisnya, dan profesionalnya.

Tentu saja ini bukan kontras yang “jelas atau buruk”, tetapi kami hanya ingin melihat “siapa yang dapat diandalkan oleh permainan” untuk dapat melihat Undang-Undang Pendelegasian Permainan yang terkenal diimplementasikan, satu-satunya harapan yang dapat menyertai reorganisasi sektor ini. Jadi, sebenarnya, “kami suka” melihat orientasi para anggota parlemen dari koalisi kiri-tengah, yang disebut “Italia yang demokratis dan progresif”: hanya satu nama, dan sangat tepat, yang muncul dalam pikiran pada tingkat yang positif dan itu adalah itu dari Carlo Cottarelli , ekonom, yang lebih dari sekali telah menyatakan dirinya positif terhadap permainan, menegaskan kembali pentingnya bobot ekonomi sektor yang harus dilindungi dengan peraturan seragam baru di tingkat nasional. Cottarelli tidak hanya membela permainan dengan uang tunai dan peralatannya, tetapi juga hiburan murni, menggarisbawahi betapa banyak birokrasi yang ada dan diperlukan untuk memenuhi segmen ini.

Birokrasi yang di negara kita berbatasan dengan absurditas jika harus meminta sertifikasi yang berat bahkan untuk sepak bola meja, mesin pinball dan meja pingpong, permainan tradisional lama, menempatkan seluruh segmen hiburan dalam kesulitan dan ketidakpastian yang ekstrem. : situasi yang untungnya stabil dengan intervensi benar-benar takdir dari Badan Bea Cukai dan Monopoli yang menyelesaikan semuanya dengan perintah klarifikasi. Prinsip utama yang menyatukan hampir semua kandidat kiri adalah perlunya undang-undang nasional yang mengatur ulang peraturan perjudian dan perjudian untuk memperkenalkan prinsip-prinsip yang sangat membatasi sehubungan dengan kontrol modal yang bergerak di sektor ini, perusahaan dan orang-orang yang secara aktif beroperasi di dunia perjudian dan perjudian untuk menghindari gangguan kejahatan terorganisir dalam berbagai aktivitas perjudian legal mengingat kecenderungan yang dimiliki asosiasi kriminal untuk perjudian dan perjudian. perjudian ilegal, selalu.

Topik lain yang disukai kalangan kiri adalah hubungan antara game dan lembaga kredit, hubungan yang agak terganggu karena aktivitas rekreasi terutama selama periode pandemi dan juga dukungan “Lotre Tanda Terima” yang dianggap oleh sebagian besar politisi sayap kiri sebagai alat yang valid untuk memerangi penghindaran pajak. Elemen penting lebih lanjut yang dibawa pihak merah adalah kejelasan yang lebih besar dalam hubungan dengan operator yang harus lebih transparan dan tentu saja meyakinkan untuk yang terakhir. Selain kesadaran bahwa permainan publik mewakili legalitas di wilayah tersebut dan bahwa ia lahir untuk melawan ilegalitas dalam perjudian yang ada bertahun-tahun yang lalu ketika video poker adalah perangkat game yang menghasilkan begitu banyak pendapatan untuk kegiatan kriminal. Kelahiran kembali ilegalitas, yang sayangnya terjadi selama masa pandemi yang memaksa aktivitas perjudian legal ditutup, harus tetap terkendali dan justru untuk itulah pendekatan antara institusi dan profesional harus diubah.

Yang terakhir harus memiliki lebih banyak kepastian yang dapat datang secara eksklusif dari peraturan baru sektor ini. Ada juga “bab” baru dari permainan menurut beberapa politisi sayap kiri ini: mereka ingin memasukkan permainan dalam pengajaran karena telah ditegur bahwa video game pendidikan berpotensi tinggi dalam pertumbuhan mental anak-anak. Faktanya, studi yang agak rinci tentang ini, yang disusun oleh para ahli di bidangnya, memastikan bahwa videogame dapat menjadi sarana baru untuk mengajar, serta menjadi sistem yang sangat baik dan praktis untuk digunakan di sekolah untuk kontras dan pencegahan perjudian. bermasalah. Ekskursi pada “niat baik” kiri ini dapat ditutup dengan intervensi yang sangat buruk terhadap larangan iklan yang sangat diinginkan oleh Menteri Di Maio yang mengulangi penentangannya terhadap permainan dan yang juga mengklaim telah meningkatkan pajak kepada pemegang konsesi permainan. untuk membiayai pendapatan kewarganegaraan. Tidak ada argumen yang lebih buruk untuk menyimpulkan eksposisi ini dan atas nama permainan kami tidak ingin menambahkan yang lain.

Artikel menarik lainnya:

Publikasi: 14 September 2022 pukul 09:00

Author: Mark Martin