Ada yang masih berharap

ancora aspettative sul riordino nazionale del gioco

masih berharap pada reorganisasi nasional permainan

Dalam mare magnum isu-isu kritis negara dan semua sektor, tetapi juga melihat kantong warganya terkejut oleh tagihan mahal menekan, kita tentu tidak ingin “angin badai” bertiup di mayoritas sebelumnya untuk pengangkatan Presiden Senat dan DPR yang tentu saja tidak memuaskan pihak oposisi dan bahkan mungkin sebagian dari mayoritas yang sama.

Faktanya, “badai” ini tidak dapat membuat Giorgia Meloni mempertahankan standarnya meskipun secara temperamental “dia bisa melakukannya” dan oleh karena itu, hampir secara otomatis, orang tidak dapat berpikir bahwa reformasi yang sedang siaga akan segera dimulai.

Terlalu banyak “gelombang” sehingga perlu dengan sungguh-sungguh menunggu “ketenangan” tiba untuk memiliki pemerintahan yang dapat bernavigasi di perairan yang lebih tenang dan tidak bergejolak agar dapat menangani semua masalah kritis yang muncul di tengah laut magnum sedikit demi sedikit seperti bebatuan tajam dan berbahaya serta masalah yang harus dihadapi, dipelajari, dan dipecahkan.

Harapan, oleh karena itu, yang meliputi dunia game adalah untuk memindai langit dan melihat apakah itu “membawa angin yang menguntungkan”.

Sangat jelas bahwa Badan Legislatif baru ini harus menghadapi reformasi berat, termasuk tentu saja yang menyangkut reorganisasi nasional permainan, jika Pemerintah ini menganggapnya sangat diperlukan, bersama dengan banyak tindakan lain: banyak yang pasti akan menyukainya dan apalagi, tetapi yang penting hari ini adalah bahwa Eksekutif baru akan segera memulai jalan reformasi yang bergelombang ini “yang sedang panas hari ini” dan yang sedang menunggu untuk dikembangkan dan membuahkan hasil karena sektor-sektor tidak bisa lagi menunggu dengan semua kenaikan yang diguyur hujan. kiri dan kanan.

Kemudian, untuk dunia game, diharapkan ada penanggung jawab, dan diharapkan ada wakil menteri untuk game seperti Federico Freni yang telah dikenal di pemerintahan sebelumnya karena kecerdasannya dalam memahami masalah permainan dan permainan. dalam kepekaannya terhadap seluruh rantai pasokan, mengurus isu-isu yang paling mendesak seperti Isu Teritorial dan Perda dan meminta undang-undang yang akhirnya transparan.

Seluruh industri game mengharapkan peraturan baru yang menghilangkan kebingungan atau “interpretasi ganda” yang kadang-kadang harus diatasi oleh undang-undang saat ini, tanpa melupakan tindakan untuk memerangi permainan yang bermasalah, kualifikasi poin permainan, pelatihan profesional, perpajakan dari berbagai segmen.

Namun, di atas semua itu, penyertaan dalam reorganisasi baru adalah hiburan dengan bab yang didedikasikan untuk itu, karena banyak perhatian harus diarahkan pada permainan olahraga digital baru seperti e-sports, yang hingga saat ini masih belum memiliki alamat yang tepat untuk diikuti. sendiri. bisnis.

Topik-topik yang telah dibahas dan diperdalam tetapi yang jelas-jelas tidak mempercepat terciptanya reorganisasi dan yang mungkin gagal memunculkan urgensi ketat yang dialami sektor permainan saat ini. Semua materi yang sudah ditangani oleh manajemen pemerintahan lama sudah melimpah karena seolah-olah sudah di ambang rancangan definitif reorganisasi.

Tetapi jika, di sisi lain, Anda ingin memulai dari awal lagi, silakan mereka yang bertugas untuk merujuk baik pada materi yang dikumpulkan dan apa yang terkandung dalam Perjanjian 2017 di mana prinsip-prinsip utama dari sebuah perjanjian yang telah memenuhi semua protagonis dan yang dapat dimanfaatkan dengan memodernisasi konten dengan sangat hati-hati mengingat game ini telah berkembang pesat dalam lima tahun.

Namun, lebih banyak keterlibatan dan pemahaman, lebih banyak rasa hormat dan di atas semua “intervensi segera” diharapkan dari Badan Legislatif baru, mengingat Undang-Undang Delegasi tentang Permainan, yang diumumkan oleh Draghi dan Wakil Sekretaris Freni, seharusnya muncul Februari lalu.

Janji tidak ditepati, operator dan bisnis dibiarkan dengan mulut kering, sementara jalur kegiatan rekreasi terus lebih dari berliku-liku, keuangan telah mengering dan jujur ​​tidak jelas bagaimana “Cadangan Negara” masih tetap berdiri.

Terbukti, ada kemauan yang kuat untuk melanjutkan tugas mereka mewakili legalitas dan melindungi kesehatan warga-pemain: sebenarnya, jika permainan “dimusnahkan” mereka tidak akan lagi dilindungi seperti sekarang ini di tempat mereka berada. sambut baik di poin legal gaming.dengan segala jaminan dan perhatian terhadap kesehatan, mengingat virus dengan berbagai nama masih beredar, namun dimana ada legalitas mutlak dari produk yang ditawarkan yang tidak menyembunyikan resiko apapun seperti yang biasa terjadi di poin ilegal.

Meskipun terkadang sangat sulit untuk membedakan permainan publik dan legal dari apa yang tidak, tetapi tampaknya begitu dan berhasil menipu mungkin beberapa “pemain pemula” yang belum terbiasa dengan bagian permainan ini.

Ilegalitas yang terus hadir di jalan-jalan kita dan yang tidak dapat diberantas sepenuhnya oleh Aparat Kepolisian dan Bea Cukai dan Monopoli, bahkan jika semua dilakukan dengan “kemauan yang sungguh-sungguh”: melawan kejahatan terorganisir yang mengelola permainan perjudian ilegal, Namun, tidak mungkin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Dan tentunya permainan hukum sangat menderita karena hal ini karena ilegalitas dan kejahatan telah berkembang secara gila-gilaan: dengan licik dimungkinkan untuk mengelola dengan sangat baik “harta yang dikumpulkan selama masa pandemi” yang terus meningkat seiring dengan sumber daya terlarang yang terus tumbuh bahkan lebih besar lagi, dipersalahkan atas hadirnya UU Daerah yang terkenal “halter” yang menentang permainan, tetapi yang legal dan bukan “yang lain”, yang tidak legal.

Untuk alasan inilah dunia game terus memohon kepada institusi untuk bertindak cepat dengan reorganisasi seluruh sektor untuk setidaknya menempatkan Pertanyaan Teritorial, turunan dari peraturan teritorial ini yang dalam beberapa situasi bahkan berhasil mengeluarkan hukum bermain game dari wilayah yang relevan, meninggalkan ruang tanpa batas di mana game ilegal menyusup dan menuai buahnya secara melimpah, berhasil menyusup bahkan aktivitas legal, mengorbankan citranya.

Artikel menarik lainnya: Publikasi: 5 November 2022 pukul 09:30

Author: Mark Martin